Turut berbelasungkawa, Wadanyon A Pelopor hadiri proses pengantaran Jenazah keluarga anggotanya

Brimob Lampung– Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Jemmy Yudanindra., S.H., S.iK, bersama anggotanya menghadiri dan membantu proses pengantaran jenazah ibunda dari Briptu Al ibnu personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berada di RS Imanuel Lampung, Kamis (29/04/202).

Almarhumah Dwi Wahyu Megawati meninggal dunia di Rs Imanuel sekitar pukul 18:45 WIB akibat menderita sakit.
Wadanyon A Pelopor yang tiba di lokasi menyampaikan rasa duka cita mendalam kepada keluarga korban yang sedang duka serta di Sambut oleh Komandan Kompi 4 Batalyon Iptu Budi Setiyarso,S.H.M.H.,bersama. pihak keluarga.

“Kami turut berduka atas kepergian Almarhumah, Semoga kepergian Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi -NYA atau Khusnul khatimah serta keluarga yang di tinggal senantiasa di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan,” ucap AKP Jemmy Yudanindra., S.H., S.ik,

 

Dalam kesempatan ini Komandan Kompi 4 Batalyon Iptu Budi Setiyarso,S.H.M.H.,mengatakan “Duka yang dialami rekan kita juga merupakan duka yang mendalam bagi kami . Sekali lagi, Kami dari keluarga besar Kompi 4 Batalyon A Pelopor menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.” pungkasnya.

Selanjutnya jenazah Almarhumah malam ini juga akan diberangkatkan ke kediamanya menggunakan mobil ambulance milik Satuan Brimob Polda Lampung, mengingat proses pemakaman akan dilaksanakan di kampung halaman yang berada di jl Mangga Raya Rt 2 Rw 9 Sambak Kelurahan Danyang kecamatan Purwodadi kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Lampung KombesPol R. Kasero Manggolo, S.H.,S.Sos.,M.H.,M.Si, juga menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya ibunda dari Briptu Al ibnu.
“Saya turut berduka mendengar kabar ini, semoga Almarhumah diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan bagi personel yang akan mengantarkan jenazah agar berhati-hati dijalan dan semoga selamat sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.