Team KBR Gegana Lampung Sterilkan Komplek Bambu Kuning Square dari Covid -19

BrimobLampung_Kamis 15/07/21 di hari ke -4 pemberlakuan PPKM Darurat untuk Kota Bandar Lampung, mengharuskan Subden KBR Detasemen Gegana Lampung bekerja keras guna pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran covid -19 di Provinsi Lampung dibawah pimpinan Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH dan Kasubden KBR Iptu Yamto, SE bertempat di Komplek Bambu Kuning Square dan Gereja GPIB Merturia Tanjung Karang.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Bapak Camat Tanjung Karang Pusat dan personel gugus tugas. Ucapan terimakasih kepada kepada seluruh personel yang melaksanakan penyemprotan Disinfektan yang disampaikan melalui Wadanden Gegana pada saat pelaksanaan penyemprotan.

Menindak lanjuti Perintah Dansat Brimob KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si pada pelaksanaan Apel Kesiapan Siagaan dan merupakan kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung yaitu Penyemprotan Cairan Disinfektan sebagai langkah antisipasi penyebaran dan menekan Virus Corona atau Covid – 19 di Provinsi Lampung.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob dalam rangka menekan sekaligus mencegah Penyebaran Covid 19, dimana kita ketahui bersama bahwa Bandar Lampung saati ini sedang memberlakukan PPKM Darurat sesuai Anjuran Pemerintah Pusat karena peningkatan Penyintas Covid -19 terus meningkat secara drastis dan hal ini menjadi atensi kita bersama.

“ini juga bentuk pelayanan kepada masyarakat jadi harus diperhatikan dan harus bebas dari Virus Covid-19, oleh sebab itu pendisiplinan protokol kesehatan ini dengan menerapkan 5 M sangat penting untuk menekan angka penularan Covid-19 agar masyarakat dapat beraktivitas merasa aman dari Virus Covid-19 dan kegiatan ini bisa dijadikan contoh oleh masyarakat ” dan sesuai dengan Moto Gegana “Pengabdian Gegana Untuk Indonesia” Tambah Wadanden Gegana Akp Sonep dalam arahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *