Gegana Lampung Pastikan Pendistribusian Vaksin C -19 di Wilayah Provinsi Lampung Aman dan Lancar

BrimobLampung_”Pengabdian Gegana Untuk Indonesia”, sebagai moto DalamĀ  memberikan yang terbaik, untuk itu Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung laksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid -19 oleh Kementerian Kesehatan RI melalui PT. Bio Farma di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan menuju ke Dinkes Provinsi Lampung, perbatasan Lampung – Palembang di KM 234 Tol Trans Sumatera, dan Polsek Nasal Resort Kaur Polda Bengkulu. Selasa 27/07/21

Kegiatan ini merupakan yang terpenting saat ini, Dimasa saat ini masyarakat sangat antusias dan berebut untuk dilaksanakan vaksin karena sertifikat vaksin digunakan dalam segala aktivitas dan keperluan lainnya, maka untuk pelaksanaan Pam Wal kali ini dibagi menjadi 3 Team yang dipimpin oleh Bripka Pahala (Dinkes Lampung), Bripka Ansori (KM 234 Palembang), Aiptu Supriyanto (Polsek Nasal Bengkulu) dengan tujuan untuk memastikan vaksin Covid-19 yang didistribusikan oleh Kementrian Kesehatan RI ke wilayah Sumatera khususnya Wilayah Provinsi Lampung benar benar dalam keadaan aman terhadap ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin dari pihak pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemik ini.

Brimob Lampung khususnya Detasemen Gegana mendapat tugas pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin covid -19 dari Kementerian Kesehatan RI sebagai objek yang sangat berharga. Sebab, merupakan barang vital dan berkaitan dengan keselamatan ribuan nyawa manusia. Ucap Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Dikesempatan lain Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH. menyampaikan bahwa Kegiatan pendistribusian Vaksin Covid -19 di Wilayah Sumatera melalui jalur darat adalah tugas kita sebagai Satgas Pam Wal Vaksin dan sudah menjadi protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *