Dansat Brimob Pimpin Apel Kesiap Siagaan Unit Teror, Jibom dan KBR dalam rangka antisipasi situasi kontijensi

BrimobLampung_Rabu malam tanggal 31 bulan Maret tahun 2021 pukul 20.00 WIB  jajaran Detasemen Gegana melaksanakan Apel Kesiap Siagaan dalam rangka mengantisipasi Situasi Kontijensi Sitkamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung.

 

Apel Kesiap Siagaan ini diambil langsung oleh Komandan Satuan KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si Pasca serangan teroris yang terjadi di Mabes Polri dengan menyiagakan 1 Unit Wanteror, 1 Unit Jibom dan 1 Unit KBR guna mengantisipasi Situasi Kontijensi dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung.

Dalam kesempatan kali ini juga Dansat Brimob menyampaikan atensinya kepada seluruh Peserta Apel :

1. Kesiap siagaan ini dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi bahwa kita adalah Satuan Brimob yg memiliki loyalitas, integritas dan solidaritas serta selalu Siap mengantisipasi segala situasi Kontijensi yang terjadi si wilayah Hukum Polda Lampung pasca penyerangan teroris di Mabes Polri

2. Baik Personel, Peralatan dan Kendaraan harus siap opsnal dan siap gerak

3. Saya bangga dgn teman teman, bangga dgn rekan rekan atas pelaksanaan tugas selama ini dan terima kasih atas kehadirannya dalam apel kesiap siagaan ini. Hal ini membuktikan bahwa kita siap. “Pasukan Gerak Cepat Pembasmi Kejahatan”

4. Selalu monitor perkembangan situasi.

 

“Pengabdian yang paling membahagiakan dalam hidup ini ialah apabila kita berbuat sesuatu bagi bangsa dan negara yang menurut orang lain tidak mungkin MAMPU KITA LAKUKAN” karena tidak ada Pasukan yang Hebat, yang ada Pasukan yang terlatih. “Ujar nya” diakhir pelaksanaan apel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *