Brimob Lampung Gelar Apel Siaga dalam Rangka Pengamanan Unras Pasca Kenaikan Harga BBM

BrimobLampung – Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) rencananya akan berlangsung hari ini Rabu (07/09/2022) di Kota Bandar Lampung.

Demonstrasi pada hari ini digelar oleh massa dari Mahasiswa. Diketahui kenaikan harga BBM ini berdampak kepada masyarakat, yang semakin dibuat sulit dengan adanya kenaikan harga barang – barang kebutuhan pokok.

 

Untuk mengawal jalannya aksi agar berlangsung aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Lampung mengerahkan personel gabungan dan juga kendaraan taktis termasuk Personel Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam PRC (Pasukan Respon Cepat) Sat Brimob Polda Lampung yang juga dilibatkan.

“Kita berharap situasi tetap terjaga dengan keberadaan kita, agar tercipta situasi aman, tertib dan damai,” kata Wadanyon A Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra, S.H., S.iK saat dihubungi Via Telfon.

 

Ia mengatakan kenaikan BBM tugas kita semua menjaga keamanan dan melaksanakan pelayanan.

 

“Mereka adalah Saudara kita, adek kita yang menyampaikan aspirasinya yang harus kita kawal dan jamin keamanannya,” ucap Kompol Jemmy.

Wadanyon A Pelopor AKP Jemmy Yudanindra, S.H., S.iK juga berpesan dalam pelaksanaan tugas sudah di atur dalam Perkap sehingga tidak terjadi kesalahan, serta aparat dapat melaksanakan tugasnya dengan betul – betul dan tidak berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.