Aksi Heroik Anggota Gegana Brimob Lampung, Saat Menolong Korban Laka Lantas

BrimobLampung_Kesigapan anggota Gegana Lampung (Brimob), Aiptu Herbert Panjaitan yang sedang laksanakan tugas Pamwal Pendistribusian Vaksin Booster pada saat  menolong pengendara Mobil Box JNE Expedisi yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Tol Trans Sumatera. Rabu 27/04/22

Pasalnya ketika dalam perjalanan pulang dari KM 234 Tol Trans Sumatera menuju Mako Detasemen Gegana, yang melintasi kendaraan box JNE terlihat sudah mulai oleng. Karena keadaan jalan licin selepas diguyur hujan tidak seperti biasanya. Aiptu Helbert pun mencari tahu apa penyebabnya. Ternyata benar setelah dilintasi mobil tersebut keluar lintasan dan masuk ke parit pembatas Tol.

Melihat kejadian tersebut dengan sigap dan tanpa ragu Aiptu Helbert dan Personel Pamwal Vaksin, langsung menolong korban keluar dari Kendaraan. Kemudian menghubungi call 110 dan 112 untuk segera mendapatkan pertolongan selanjutnya.

“Menurut keterangan yang didapat dari saksi, dilapangan. Saat kendaraan melaju, tiba-tiba korban hilang keseimbangan karena kondisi aspal yang licin kemudian keluar jalur dan masuk parit pembatas jalan Tolke ,” ungkap Aiptu Helbert, usai menolong korban.

Menunggu kedatangan mobil derek dan ambulance. Dan di pasti korban tidak mengalami luka serius hanya memar dan lecet. Kemudian Team Pamwal Vaksin Pimpinan Aiptu Helbert kembali melanjutkan perjalanan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.